10 Rempah Teratas yang Anda Butuhkan di Rak Rempah Anda

Memutuskan mana sepuluh bumbu terbaik saya, saya harus meninggalkan begitu banyak, jadi inilah yang tidak dapat saya lakukan tanpanya. Sebagian besar makanan yang saya masak dibumbui dengan rempah-rempah meskipun saya juga menggunakan bumbu. Saya tidak bisa melakukannya tanpa rempah-rempah ini, meskipun saya telah menyebutkan pengganti untuk satu atau dua di antaranya dan belum menyebutkan gada, yang merupakan salah satu rempah-rempah paling mahal.
Satu-satunya bumbu yang benar-benar tidak bisa saya lakukan tanpanya adalah lada hitam. Ini tidak diragukan lagi yang saya gunakan dalam segala hal yang gurih. Saya membeli merica hitam dan menggilingnya saat saya membutuhkannya agar rasanya tetap enak. Jika Anda membeli lada hitam yang sudah dihaluskan, rasa pedasnya akan segera hilang saat Anda membuka stoples atau paket.
Nomor dua harus biji jintan. Mereka cocok dengan daging merah dan sangat diperlukan dalam garam masala. Mungkin saya menggunakan lebih banyak dari yang benar-benar diperlukan karena saya menyukai rasanya dan menambahkan satu sendok makan ke sebagian besar hidangan. Saya lebih memilihnya setelah dikeringkan-digoreng dalam wajan tanpa minyak. Hanya membutuhkan beberapa menit untuk mengeluarkan aromanya, dan mereka siap ditambahkan ke hampir semua hidangan gurih.
Selanjutnya harus kulit kayu manis, yang saya giling jika perlu, meskipun saya cenderung menggunakan sekitar A� dan satu atau dua inci tongkat. Ini sangat enak di hidangan musim dingin, dengan rasanya yang hangat dan menyengat. Jika saya secara tidak sengaja kehabisan, saya mengganti kulit kayu cassia, yang jauh lebih murah, tetapi tidak sekuat itu.
Bubuk cabai adalah favorit kuat lainnya, karena menambah rasa pedas pada hidangan daging. Ini sangat diperlukan dalam kari dan cabai con carne yang saya rasakan dan tentu saja digunakan dalam masakan Tex-Mex secara bebas. Jika saya tidak punya cukup, saya menggunakan beberapa tetes Tabasco untuk membumbui hidangan.
Akar jahe biasanya ada di lemari bumbu saya, meskipun mungkin ini curang karena tidak mudah dipasang ke rak dinding. Namun, saya tidak akan tanpa itu karena bumbu ini dapat digunakan dalam hidangan gurih dan manis serta dengan madu panas, lemon, dan minuman blackcurrant di musim dingin untuk batuk dan pilek. Anda hanya membutuhkan sekitar satu inci akar, dan parut setelah dikupas.
Adas bintang sangat berguna jika Anda menyukai masakan Cina atau Thailand, dan menurut saya, itu sangat melengkapi hidangan nasi goreng dengan sayuran.
Saffron adalah rempah-rempah yang luar biasa dan kunyit, yang bisa menjadi pengganti yang lebih murah karena akan memberi Anda warna yang tepat, tetapi bukan rasa kunyit. Saya sering menggunakannya dalam biryanis dan risotto. Tentu saja cocok dengan masakan ayam juga.
Berikutnya adalah kapulaga hijau yang dapat digunakan dalam kari atau pai apel untuk menghasilkan efek yang luar biasa. Mereka bagus jika hidangannya membutuhkan sedikit rasa manis, dan Anda hanya perlu menggunakan satu atau dua buah polong. Jika Anda menggunakannya dalam puding beras atau hidangan manis lainnya, lepaskan selubung luar dan hancurkan biji salah satu polong.
Dua bumbu terakhir adalah pala dan vanili, keduanya biasanya digunakan dalam hidangan manis, meskipun pala enak disajikan dalam saus putih atau keju, tetapi Anda hanya perlu sedikit – satu sendok teh A� biasanya cukup, terutama jika Anda belum mendapatkan rasakan untuk itu. Polong vanila dapat digunakan kembali jika Anda mengelapnya hingga bersih setelah digunakan dalam saus susu. Masukkan ke dalam gula dan Anda akan mendapatkan persediaan gula vanila untuk kue dan makanan penutup lainnya.
Sulit untuk menyusun daftar sepuluh rempah saja jadi saya mungkin melewatkan yang favorit Anda. Beri tahu saya apa itu!Kuliner enak Kota Malang

It appears that your web host has disabled all functions for handling remote pages and as a result the BackLinks software will not function on your web page. Please contact your web host for more information.